Pages

Senin, 07 November 2011

Kebohongan besar di dalam sejarah

Oleh: Kundrat kanda Permana
(Staf Pengajar Pesantren Cipari)


Wahai saudaraku sekalian, izinkan saya menyampaikan berita terbesar sepanjang sejarah dunia. Berita ini juga dimaksudkan untuk membongkar kebohongan terbesar di abad ini.Tahukah kalian tentang “NEW WORLD ORDER” atatu “Tananan Dunia Baru”?. Tatanan dunia baru yang dimaksud adalah tatanan dunia yang sedang kita alami sekarang. Kalimat itu berisi harapan tentang kebebasan, kemerdekaan dan perubahan menuju kehidupa lebih baik. Tatanan itu menjadi sistem inti dari berbagai subsistem di dalamnya yang meliputi sistem politik, ekonomi, sosial budaya dan seluruh aspek kehidupan.
Saudaraku, saya igin menyampaikan dengan tegas bahwa itu semua omong kosong belaka, atau sampah terbesar dalam kehidupan manusia. Mengapa saya katakan demikian? Tatanan dunia baru adalah istilah yang diciptakan oleh sekelompok kecil keluarga-keluarga kaya dunia yang berasal dari darah yang sama. Siapakah mereka? Mereka adalah keturunan dari penguasa-penguasa kuno yang dalam sejarahnya selalu melawan Nabi-nabi utusan Tuhan yang memperjuangkan kebenaran. Mereka adalah keturunan “merovingian” yang merupakan pewaris resmi darah nebukadnezar penguasa babilonia kuno. Mereka juga mewarisi darah dari para fir’aun mesir yang eksodus ke eropa . Kedua silsilah merupakan cikal-cakal dari keluarga kerajaan inggris dan bankir serta penguasa amerika. Termasuk didalamnya keluarga rockefeler, keluarga rotchild, keluarga morgan, dan keluarga bush. Penguasa amerika tidak lepas dari keluarga mereka ( termasuk obama yang merupakan sepupu ke sebelas dari bush) atau mereka yang bisa dikendalikan.
Jangan anda pikir bahwa dunia ini dikuasai oleh orang modern yang jauh dari prilaku mistis? Yang menguasai dunia ini ialah mereka yang masih setia pada sistem kepercayaan primitif sebagai kepercayaan nenek moyang mereka. Jangan anda pikir paganisme tlah punah di dunia ini? Ia hidup dari jaman sumeria kuno, mesir kuno, babilonia, sampai kepada zaman kita sekarang dimana pewaris darahnyalah yang terus meneruskan tradisi kuno itu.


















0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More